Jumat, 29 Juli 2011

TOTOK PERUT - LANGSING INSTAN ALAMI


Diet merupakan cara yang paling umum dilakukan seseorang untuk menurunkan berat badan baik secara  alami maupun dengan bantuan obat-obatan, namun hasilnya sering mengecewakan karena walaupun berat badan turun , tetapi bagian  perut tetap buncit dan bagian paha serta lengan tetap besar atau malah kendur!
Salah satu metode pelangsingan tubuh alami tanpa efek samping dengan hasil instan langsung di tempat terapi adalah TERAPI TOTOK PERUT!!!


Dalam metode ‘totok perut ini’, therapis akan melakukan pemijatan di bagian depan perut dan belakang perut. Pemijatan bertujuan membakar lemak berlebih dalam tubuh.
Tidak hanya itu, metode ini menstimulus titik syaraf untuk mengurangi nafsu makan dan merangsang keluarnya kotoran dalam tubuh, yang akan dikeluarkan lewat keringat ataupun saat buang air (besar dan kecil).
Manfaat Totok Perut ternyata sangat banyak selain bisa mengecilkan perut, membuat tubuh ramping, meluruhkan lemak diperut, manfaat totok perut lainnya adalah:
  • Detoksifikasi
  • Menghilangkan lemak yang berlebihan didalam tubuh secara alami dan permanen.
  • Melancarkan peredaran darah.
  • Tekanan darah terkontrol.
  • Merangsang sistem gerak usus besar dengan merehabilitasi kerja saraf usus besar.
  • mengaktifkan kelenjar pencernaan.
  • Meningkatkan imunitas tubuh.
  • Mengembalikan fungsi usus besar seperti sediakala.

Menurut seorang therapis totok perut,  setelah terapi ‘totok perut’, biasanya langsung ada penyusutan pada bagian lingkar perut sekitar 2-20 cm  dan berat badan akan berkurang antara 0,5 – 1 kg.
Terapi Totok perut murni berupa pijatan dengan menggunakan tangan tanpa menggunakan alat, seperti alat akupuntur ataupun alat kedokteran.
Selain efektif membakar lemak perut, ternyata totok perut ini juga efektif mengobati asam urat, melancarkan peredaran darah, menurunkan darah tinggi dan mengobai sakit maag.
Hanya saja metode totok perut ini tidak dianjurkan bagi ibu hamil dan masa tiga bulan pasca operasi.