Rabu, 14 Desember 2011

SETRIKA WAJAH, KULIT KENCANG DAN MULUS


Setiap wanita tentunya ingin tampil cantik dan juga segar, apalagi memiliki wajah yang tetap kencang. Apa yang dilakukan?. Berbagai perawatan wajah tentu diperlukan mulai dari yang termurah hingga termahal.

Salah satu perawatan yang saat ini sangat 'sesuatu' adalah dengan menyetrika wajahnya dengan setrika kecantikan. Agak ekstrim memang kedengarannya karena Yang terbayang adalah wajah yang ditindih setrika!

tetapi tunggu dulu........jangan cemas dan takut karena yang menindih wajah kita bukan setrika pakaian melainkan setrika kosmetik yang mampu menghilangkan kotoran sehingga pori-pori Anda dapat bernafas dan meningkatkan penyerapan kulit hingga 70 % sehingga akan meremajakan dan mengencangkan kulit yang telah kusam dengan meningkatkan energi sel.

Terapi setrika wajah bisa menjadi pilihan yang pas, tidak hanya untuk wanita usia 40 tahun ke atas, namun juga untuk para wanita muda. Perawatan setrika wajah berfungsi untuk menghilangkan kerutan pada wajah, mengencangkan wajah, dan reshapping, yaitu menghilangkan lemak pada pipi bagian bawah dan dagu.

Tertarik? Kenapa tidak? Yuk, kita setrika wajah kita? Eit, bukan setrika untuk baju ya?
Treatment 'SETRIKA'wajah merupakan salah satu treatment favourit pelanggan kami, Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi treatment diatas silahkan kunjungi kami di:
New Beauty salon
Jl. Taruna No:39 C (Sebelah Indomaret / Yamaha) Kayu Putih Selatan Raya, Pulo Gadung-Jakarta Timur.
Reservasi Hub: 021-27354129