Rabu, 04 April 2012

KERITING BULU MATA


Setiap perempuan pasti menginginkan tampil cantik dan menarik, dari mata turun ke hati, begitulah orang sering mengatakan. Melalui mata kita juga bisa menilai seseorang bahkan bisa jatuh hati, karena mata juga dapat berbicara. apalagi bila bulu mata anda terlihat lentik. Beruntunglah bagi anda yang telah mempunyai bulu mata yang lentik sejak lahir, tetapi bila anda yang tidak memiliki maka siasati bulu mata agar lebih lentik.
Untuk membuat mata kelihatan lebih indah dan menarik, para wanita sering sekali memperindah area sekitar mata dengan
mempertegas bentuk mata, bisa menggunakan eye liner dan eye shadow. Sedangkan untuk melentikkan bulu mata dahulu orang biasa menggunakan alat yang disebut vinni.
Namun banyak para wanita yang merasa ribet harus melentikkan bulu matanya dengan vinni, karena kalau kena air maka bulu matanya akan kembali lurus seperti semula. Tapi sekarang  ada cara cepat untuk mendapatkan bulu mata lentik dan tahan lama yaitu dengan cara keriting bulu mata.
Dengan mengeriting bulu mata akan terlihat lentik, lebat dan membuat bulu mata tampak lebih panjang. Pemberian vitamin pada tahap pengeritingan bulu mata bisa melebatkan bulu mata anda. Anda bisa melakukannya di New Beauty salon  Jl.Raya taruna No:39 C (Sebelahan dgn BRI / YAMAHA / INDOMARET) Kayu Putih Selatan Raya. Pulo Gadung, Jakarta Timur. Telp: 021-27354129