Rabu, 07 Desember 2011

LULUR BIAR MULUS


Konon, perawatan lulur tubuh  sudah dari dulu dirasakan manfaatnya oleh para puteri keraton Jawa sebagai salah satu perawatan kesehatan dan kecantikan tubuh. Perawatan Lulur terus berkembang dengan berbagai variant Lulur. Berikut beberapa diantaranya:



Lulur Bengkoang
Bengkoang yang memiliki sifat farmakologis yang manis, dingin, sejuk, memiliki khasiat mendinginkan kulit. Kandungan antiseptik dalam bengkuang mampu mengatasi gatal-gatal di kulit, mengangkat kulit mati,
menghilangkan bau badan, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi peredaran darah, selain itu komposisi mineral yang terkandung dalam bengkoang berfungsi sebagai zat pembersih yang dapat mencerahkan warna kulit, serta menjaga kelembaban kulit agar tidak keriput.

Lulur Alpukat
Avocado atau buah Alpukat kaya akan vitamin E, dan mengandung omega 3, sehingga dapat menjadi antioksidan yang baik, mencegah penuaan dini, dan sebagai pelembab kulit alami. Buah alpukat juga bersifat anti inflamasi sehingga dapat mendinginkan kulit. Cocok untuk kulit kering atau yang sering berada di dalam ruangan berpendingin ruangan (AC)

Lulur Green Tea
Bemanfaat untuk mengangkat kulit mati, kotoran dan debu, memberi nutrisi pada kulit. memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit keriput, mengandung zat antioxidan, menghilangkan bekas jerawat, flek-flek, menghilangkan selulit, mencegah kanker kulit.

Lulur Coklat
Lemak coklat atau cocoa butter yang terkandung dalam lulur coklat berkhasiat melembutkan, menghaluskan kulit. Lulur coklat juga dapat memutihkan/mencerahkan kulit. Selain itu adanya katekin (catechin) yang merupakan antioksidan yang kuat yang ada dalam coklat dapat mencegah penuaan dini, mencegah keriput, dan melindungi kulit dari polusi menjadikan kulit bercahaya dan awet muda.
Info dan Konsultasi Kecatikan Rambut, Wajah & Tubuh Hub: New Beauty Salon  telp: 021 2735 4129