Rabu, 13 Juli 2011

CARA MENGATASI PENUAAN DINI SECARA ALAMI

"Back To Nature" menjadi Trend saat ini ditengah isu-isu pemanasan Gobal yang sedang terjadi saat ini. Demikian juga Revolusi dibidang Kecantikan sedang terjadi dengan memadukan Teknik perawatan kecantikan tradisional dan teknologi perawatan kecantikan tepat guna. New BEAUTY Salon berbasis perawatan HOLISTIK meramu berbagai jenis perawatan kecantikan wajah dan tubuh dgn memadukan teknik therapy perawatan wajah dan tubuh bangsa timur dipadukan dengan tekhnologi  modern peralatan perawatan wajah dan tubuh dari Barat  guna memastikan Clientnya  memperoleh hasil yang maksimal.


TOTOK WAJAH
Salah satu perawatan kecantikan yang kini semakin banyak diminati adalah metode Totok  Meridian Wajah.
Terapi accupressure pada titik-titik meridian  digunakan bangsa Mongolia maupun bangsa China sejak Dinasti Sung (960-1270) untuk merawat kecantikan wajah dan tubuh para Permaisuri Raja.
Metode tersebut  diyakini bisa memberikan perawatan secara menyeluruh, dengan menstimulus titik titik meridian wajah yang tepat  guna melancarkan metabolisme aliran darah (Xue) dan aliran energi vital (Qi) diseluruh wajah, sehingga  pasokan nutrisi keseluruh wajah/tubuh akan menjadi lebih lancar dan merata, dan membantu MENGATASI KELUHAN SEPERTI KULIT KUSAM, KENDUR, MUNCULNYA KERUTAN HALUS, SUSAH TIDUR, VERTIGO dan hasilnya … kesehatan dan kecantikan alami akan memancar kepermukaan.

HASIL NYATA SEKETIKA-HASIL MAKSIMAL PERAWATAN BERKALA.
TOTOK MERIDIAN WAJAH adalah perawatan PENGANGKATAN KULIT WAJAH tanpa operasi, tekanan-tekanan accupressure yang terukur dan tepat sasaran pada titik-titik meridian wajah akan menstimulus produksi kolagen kulit wajah, sehingga kulit wajah akan menjadi lebih kencang dan lebih halus. Proses ini juga akan membantu meremajakan dan merevitalisasi kulit wajah, serta menunda penuaan secara alami.
TOTOK MERIDIAN WAJAH  memberikan hasil nyata dan seketika, namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal dibutuhkan perawatan berkala minimal 6 sesi perawatan intensif selama 3 bulan.

KEUNGGULAN
Untuk mendapatkan Hasil Maksimal pastikan Anda ditangani oleh Master Therapist Totok Wajah yang betul-betul menguasai letak titik-titik meridian wajah yang tepat dan variasi kekuatan tekanan yang tepat pada setiap titik meridian yang berbeda.
  • EFEKTIF: memberikan hasil nyata seketika dan hasil maksimal dengan perawatan berkala.
  • AMAN: tidak menyebabkan rasa sakit dan tidak menimbulkan  efek samping.
  • LENGKAP: mencakup perawatan kulit wajah secarah menyeluruh.