Minggu, 20 November 2011

TAMPIL 7 TAHUN LEBIH MUDA...?

“ Usia dan Proses penuaan” mungkin merupakan suatu hal yang dirisaukan bagi sebagian besar wanita di dunia ini, Tetapi tidak demikian halnya bagi anda yang secara rutin melakukan perawatan Totok wajah Plus Galvanic Facial, suatu perawatan yang mampu membuat wajah terlihat 5 – 7 tahun lebih muda dari usia sebenarnya.

Totok Wajah Plus Galvanic Facial merupakan perawatan khusus yang mengkombinasikan teknik accu-pressure tradisional bangsa China dan teknoligi modern bangsa barat yang secara efektif mampu membuang racun, mengangkat sel kulit mati, dan memaksimalkan penyerapan nutrisi kedalam kulit. Alat Galvanic sendiri sudah teruji secara klinis 100% bebas efek samping dan membuat kulit menyerap nutrisi lebih baik dari sebelumnya.
Ucapkan ‘bye….bye…!!!’ pada kantung mata dan kerut wajah dan bersiap-siaplah mendengarkan ungkapan kekaguman orang pada wajah Anda yang tampak jauh lebih muda dari usia yang sebenarnya. Jadi, segera ambil perawatan ini dan dapatkan wajah awet muda. Salam Cantiq...!!!

Informasi dan Reservasi Hub: 021 2735 4129