Sabtu, 26 November 2011

TAMPIL CANTIQ DENGAN RIASAN NATURAL


Make Up untuk pesta tidak harus selalu berkonotasi riasan yang berat dengan warna-warna yang nge-jreng!. Anda dapat menampilkan warna-warna natural sehingga membuat anda terlihat istimewa dan menawan.
Beberapa langkah yang perlu diperhatikan saat Anda merias wajah agar tetap tampak alami adalah sbb:
1. Bersihkan wajah dengan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit anda diikuti pemberian    penyegar dan pelembab wajah.

2. Gunakan concealer Pencil untuk menyamarkan noda diikuti pemberian alas bedak untuk menyempurnakan warna kulit wajah secara keseluruhan.

3. Apikasikan Scott untuk mempertegas kelopak mata sehingga terkesan lebih dalam. Kemudian gunakan campuran warna silver, baby blue dan beige. Lalu bentuklah alis anda dengan warna coklat tua. Untuk bagian mata paling pojok pertegaslah dengan warna coklat tua yang dicampur dengan warna abu-abu. Jangan lupa untuk memberi bulu mata tambahan untuk menyempurnakan riasan mata anda.

4. Buat highlight dengan cara menyapukan tipis-tipis warna putih pada kelopak mata anda dicampur dengan siluet dan baby pink.

5. Bila Anda ingin memberi kesan prima pada hidung, oleskan secara tipis perona warna cokelat muda sehingga memberi bayangan pada bagian tersebut.

6. Usapkan blush on sehalus mungkin pada bagian pipi dengan warna yang sesuai dengan keseluruhan rias wajah Anda untuk memberi kesan sesuatu.

7. Pergunakan lipstik glossy agar bibir terlihat lebih seksi dan fresh.
Nah sekarang anda siap untuk tampil lebih cantiq dengan riasan yang natural.

Salam Cantiq Menawan dari New Beauty Salon Telp: 021 2735 4129